Jumat, 12 Mei 2017

Hadiah Ulang Tahun Yg Berkesan Utk Sahabat

Hadiah Ulang Tahun Yg Berkesan Utk Sahabat -
Untuk anda yang sedang mencari kado atau hadiah yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan atau untuk bingkisan karikatur  dapat anda jadikan pilihan,
.
Jika Anda mencari hadiah ulang tahun untuknya bahwa dia akan memuja, berikut adalah 10 hadiah ulang tahun terbaik untuk wanita untuk menyayanginya yang akan mengeluarkan beberapa dugaan dalam pencarian hadiah ulang tahun yang sempurna untuk wanita dalam kehidupan Anda. Menemukan hadiah ulang tahun yang sempurna bisa memakan waktu tapi artikel ini menawarkan beberapa saran yang akan membuat hadiah indah untuknya.

1. Pijat Kaki Shiatsu Deluxe

Tukang pijat ini memberikan pengalaman surgawi untuk kaki lelah. Wanita suka memanjakan dan tukang pijat ini akan membiarkannya memijat kakinya kapan saja dia menginginkan yang membuat hadiah ulang tahun terbaik untuknya. Sangat mudah digunakan dan salah satu ide hadiah ulang tahun yang lebih murah untuk wanita.

2. Kindle

Pembaca e-book menjadi semakin populer dan Kindle dari amazon adalah barang terlaris terlaris dan sangat cocok untuk pembaca rakus dan kasual yang membuat hadiah ulang tahun terbaik untuknya. Generasi terbaru memiliki kontras 50% lebih sehingga Anda bisa membaca dengan mudah di bawah sinar matahari yang cerah. Hal ini juga lebih kecil dan lebih ramping daripada sebelum membuat salah satu dari 10 hadiah ulang tahun terbaik untuk wanita.

Karikatur


buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda
.
3. Anting Berlian Diamond 14K

Ini mungkin klise tapi kita semua pernah mendengar tentang berlian sebagai teman terbaik seorang gadis dan kancing berlian ini tidak akan mengecewakan dan akan membuat hadiah ulang tahun terbaik untuknya. Setiap wanita membutuhkan sepasang kancing berlian di kotak perhiasannya. Kancing berlian bisa melengkapi pakaian apa pun untuk tampilan yang chic dan menakjubkan.

4. Linea Pelle Parker Croco Shoulder Bag

Dibuat di Italia dan menampilkan kulit mewah, ini adalah tas desainer tanpa harga desainer yang selangit. Ini adalah label terkenal yang didambakan oleh selebriti yang menjadikan hadiah ulang tahun terbaik ini untuknya. Wanita tidak pernah memiliki cukup tas dan tas desainer yang bagus membuat salah satu ide hadiah ulang tahun terbaik untuknya.

5. Hadiah liburan "Hangat dan Terang" dari Filsafat

Ini benar-benar sempurna untuk bulan-bulan yang dingin ini dan membuat hadiah yang luar biasa untuknya. Produk mandi selalu membuat hadiah yang indah dan produk mandi Filsafat adalah beberapa produk terbaik dan aroma terbaik. Ini adalah set berbau besar yang menampilkan coklat panas, espresso hazelnut dan sampo rum mentega hot mentega, gelembung mandi dan shower gel.

6. Three Strand Pearl Necklace dengan Deco Bros oleh Ben-Amun

Mutiara selalu menyampaikan keanggunan bagi pemakainya yang membuat hadiah ulang tahun terbaik ini untuknya. Fitur kristal Swarovski ini selain mutiara kaca Ceko dari perancang perhiasan Ben-Amun.

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan
.
7. Josie Natori Amour PJ

Piyama Asia yang dipengaruhi sutra merah 100% dari Natori ini adalah barang mewah yang sempurna seperti hadiah ulang tahun. Piyama ini juga menampilkan detail applique renda yang selanjutnya membuat salah satu dari 10 hadiah ulang tahun terbaik untuk wanita.

8. Sterling Silver Angel Bulu Wing Kalung Kalung Pendant

Berlian sayap malaikat ini adalah salah satu potongan paling indah yang akan dihargai oleh penerimanya dan menjadikan salah satu ide hadiah ulang tahun terbaik untuk wanita. Liontin ini juga saat ini banyak didiskonkan yang membuat ini saat yang tepat untuk mendapatkan karya yang menakjubkan ini. Liontin berlian yang menakjubkan ini dibuat dengan perak sterling yang berkilauan dengan berlian es yang mengering menjadikannya salah satu dari 10 hadiah ulang tahun terbaik untuknya. Liontin sayap malaikat ini harus menawarkan arti khusus untuknya.

9. Gelang Tenis Diamond dan Sapphire

Selain kancing berlian, setiap wanita pantas memiliki gelang tenis berlian di kotak perhiasannya. Gelang tenis ini tidak hanya menampilkan berlian berkualitas hebat tapi juga menampilkan safir biru yang menjadikannya hadiah ulang tahun terbaik untuknya.

10. Hotspa Helen dari Troy Foot Bath dengan Air Heat Toe Touch Control

Tapak kaki ini memberi kesempatan lain baginya untuk memanjakan diri dan memberi dirinya pijat kaki dan pedikur yang sempurna. Baskom ini memanaskan air dingin ke tingkat yang nyaman dan juga termasuk aksi gelembung yang merangsang sekaligus menghibur.


Pilihan karikatur kami: Karikatur karikatur digital. karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.
Karikatur warna Handmade Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.
Karikatur hitam putih Handmade. Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.
Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami
Hubungi kami:
0813 2858 5085  (Call/SMS/Whatsapp)
Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.
Berapa Harganya..? Harga pembuatan karikatur di tempat kami: Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim) Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim) * Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah
Bagaimana Cara pemesanannya...? Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 0813 2858 5085 (Call/SMS/Whatsapp), serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
0813 2858 5085  (Call/SMS/Whatsapp)
Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com

Hadiah Ulang Tahun Yg Berkesan Utk Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar